10 Hal Yang Membuat Pria Menjauhi Wanita

Iklan 728x90

10 Hal Yang Membuat Pria Menjauhi Wanita

10 Hal Yang Membuat Pria Menjauhi Wanita
10 Hal Yang Membuat Pria Menjauhi Wanita

Hey ladies, Pernah ngak sih kamu merasakan yang namanya dijauhi pasangan pria kamu? Ngebetein kan? Kira-kira apa saja yah yang buat pria menjauh begitu? Yuk kita cek di point-point berikut ini yahhh..

1. Posesif

'Pergi sama siapa? Jam berapa pulangnya? Jangan selingkuh yah?' kalimat ini sepertinya biasa saja, namun jika berulang-ulang akan membuat pasangan jadi b'te. Apalagi perhatian kita sudah over banget.. duhh.. Cemburu dengan pasangan sih sah-sah aja. Tapi kalau yang namanya kelewatan pasti gak banget kan. Seperti kamu yang butuh kepercayaan dari pasangan, pria juga butuh kepercayaan dari kamu. Tidak terlalu diawasi agar si pria merasa nyaman. Tapi jangan asal percaya juga lo (hihihi.. awas selingkuh).

2. Mengomelinya

Ini part yang paling nyebelin. Masa' belum apa-apa juga sudah diomelin. Huh.. bisa buat muka kusut terus deh. Sebagai pasangan yang baik, jangan mengomeli pasangan kamu seenak perut kamu, ngomel sih baik kalau pada tempatnya. Kalau misal cowok kamu masih molor sampai jam 8 jangan diomeli terus, yang ada cowok kamu malah jadi b'te sama kamu. Biarin ajah.. ntar kalau sudah bangun, nasehati deh baik-baik. Kan enak jadinya. Satu lagi jangan memperlakukan pasangan kamu seperti anak-anak.

3. Membandingkan Dirinya dengan Mantan Kamu

Pasti gak nyaman kalau dibanding-bandingkan sama mantan 'Dia itu baik, rajin, ganteng lagi, gak seperti kamu.. huh, serba gag jelas..' hihh.. (Sono balik sama mantan lu. ' Siapa sih senang dibanding-bandingkan? Apalagi kalau sudah sama mantan. Kebanyakan pria tidak suka jika mengungkit-ungkit masalah mantan. Coba saja..

4. Meremehkan Teman-Temannya

Pada umumnya pria menghabiskan waktunya dengan teman-teman prianya juga. Jadi jangan heran ketika pria anda asik dengan teman-temannya. Dengan keadaan seperti ini tentunya akan membuat kamu jealous, hingga menganggap teman-temannya gak penting. Jangan salah sangka dengan teman-temannya untuk hal ini kamu bisa membicarakannya dengan pasangan anda, sehingga bisa membagi waktu antara anda dan teman - temannya.

5. Menjadikannya Pusat Hidup Anda

Jangan salahkan pasangan anda, ketika kamu menjadikannya pusat hidup anda. Pria menginginkan pasangannya bisa bersikap mandiri, berkarya dalam batas yang bisa ditoleri, bukan menjadikan pasangan sebagai pusat hidup.

6. Selalu Mengatur

Salah satu sikap pria yang perlu anda ketahui adalah tidak suka diatur. Sehingga ketika mendapati dirinya dalam aturan-aturan yang mengekang kebebasannya yang dirasa masih layak, pasangan anda bisa saja jenuh dan menghindar dari anda.

7. Kamu Terlalu Egois & Emosional

Pria sangat menyukai sisi manis, lembut dan penyabarnya seorang wanita. Nah, ketika pria melakukan sebuah kesalahan sisi feminim itulah yang digunakan untuk menaklukkan hatinya yang keras. Namun jika, pria dan wanita sama-sama keras apalagi egois dan gampang emosional, tentu akan menjadikan hubungan yang berantakan.

8. Tak Menghargainya

Siapapun selalu ingin dihargai, dan pria adalah sosok yang ingin lebih dihargai lagi, walaupun tidak diungkapkan dengan kata-kata. Cobalah untuk belajar lebih menghargai pasangan anda, seperti menghargai privasi dia, mendengarkan apa yang diucapkannya (tentunya dalam batas wajar).

9. Menuntutnya Menikah

Usia bisa saja sudah matang, dan masa-masa pengenalan sudah lebih dari cukup. namun, beberapa orang sulit diajak untuk membangun sebuah komitmen yang sah. Jika mendapati pasangan seperti itu cobalah bicarakan baik-baik mengenai kelanjutan hubungan anda. Terlalu sering menuntut pasangan anda untuk menikah, bisa menjadi salah satu alasan meninggalkan anda

10. Materialistis

Semua manusia di dunia ini memang membutuhkan materi baik hanya sekedar kebutuhan atau untuk menambah nilai lebih. Namun yang namanya materialistis, satu alasan seorang pria meninggalkan anda. Pria memang senang memanjakan pasangannya dengan materi dan sebatas yang dimampunya. Dan ketika anda sudah dibatas wajar, bukan hal asing ketika pria anda meninggalkan anda.

Thinking again ?
Baca Juga
SHARE
iPedia
Platform Media Informasi dan Tips

Related Posts

Subscribe to get free updates

Iklan Tengah Post